Tuesday 13 July 2010

YouTube Bagikan Uang $ 5 juta

Bagi mereka yang mau kreatif selalu aza ada peluang untuk menghasilkan uang dari apapun, salah satuny dari mengunggah sebuah Vidio. YouTube yang merupakan masih anak cabang dari Google menawarkan dana sebesar $ 5.000.000,00. Bagi siapan saja yang mau berkreatif.

Pada akhir pekan yang lalu YouTube mengumumkan sebuah program yang di namai YouTube Partner Grants. Lalu siapa yang menjadi partnernya tersebut ? tiada lain adalah mereka yang cukup sering mengunggah vidio di salah satu situs milik Google tersebut, akan tetapi vidio yang berkualitas dan berani berinovasi baru.


Gagasan ini di dasarkan banyaknya kreasi dan inovasi baru sebuah vidio dengan kualitas bagus. YouTube kagum dengan kreatifitas yang dihasilkan padahal hanya dengan bujet yang sangat terbatas.


Mau duit sebesar 5.000.000,00 Dollar ? kenapa ngak di coba ? bikin sebuah vidio dengan gagasan dan kreasi baru, laua upload ke YouTube. Siapa tahu bisa dapet seikit bagian dari program YouTube Partner Grants.
Bookmark and Share

6 comments:

Unknown said...

wah pengen banget tuh mas, tapi gimana yah caranya upload video ke you tube??? maklum masih gak galu tekno neh hehehe :D salm kenal mas :D

Deogs said...

Salam kenal juga Mas.
Ah si Agan suka merendah. bikin account z di Youtube.

Anonymous said...

wah mau tuh !
spa tau bisa dapet $ 100/1000
kan lumayan.

Anonymous said...

beneran ngak nih ? kaloi benr kayknya lumayan biar dapur te2p ngebul.

Deogs said...

@Anonymous
bener gan coba aza. makasih dah mampir

Deogs said...

@Anonymous di coba aza.