Sunday 4 July 2010

Top 10 Website

Dari sekian ribu atau bahkan mungkin sekian juta Website yang tersebar di seluruh dunia, Google menjadi Website yang paling banyak dikunjungi. Sekitar 4.319.000 pengguna internet dari seluruh penjuru dunia mengunjungi setiap harinya.Di Amerika, Iran, Bangladesh serta Algeria Google menempati urutan no 1.

Nih dia Top 10 Website :

1. Google
2. Facebook
Facebook ternyata di negara asalanya Kanada tidaklah terlalu populer, malahan negara yang paling banyak mengunjungi website ini berasal dari Indonesia, di tempat kedua menyusul Malasya dan Fhilipina menyusul di tempat ke 3 serta Singapura, menjadi negara ke 4 yang paling banyak menggunakan jejaring sosial ini.
3. YouTube
4. Yahoo
5. Windows Live
6. Baidu
7. Wikepedia
8. Blogger
9. MSN
10. QQ.COM

Hey lalu kemana si Twitter situs jejaring yang paling banyak di gunakan oleh sebagian besar Blogger untuk up-date informasi serta Wordpress yang di gunakan banyak Blogger senior.Twitter menempati posisi ke 11 serta Wordpress ada di urutan ke 18.Twitter setiap harinya di kunjungi sekitar 766.000 pengguna internet sementara Wordpress setiap harinya sebanyak sekitar 520.000 pengguna internet mampir ke Website ini.
Bookmark and Share

0 comments: