Saturday 3 July 2010

Dollar dari Google Adsense

Setelah sekian lama akhirnya bisa pasang juga Google Adsense di Blog.Ternyata ngak segampang yang diperkirakan untuk bisa menempatkan Google Adsense di blog.

Apasih Google Adsense ? mungkin itu yang ada di benak mereka yang belum paham.Google Adsense adalah Tampilan iklan yang di sediakan oleh Goggle untuk dapat di tempatkan di sebuah Web atau Blog yang mana apabila ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut kita akan mendaptkan bayaran sepersekian Dollar.Besarnya dollar yang bakaln kita terima tergantung pada banayak iklan yang di klik atau jenis iklan (standar/premium) yang di tampilkan.Makin banyak iklan yang di klik pengunjung makin banyak dollar yang akan mengalir.

Nmaun untuk dapat menampilkan Google Adsense, terlebih dahulu haruslah daftar di Google Adsense, serta fornulir pengajuan yang kita kirimkan harus di setujui.Nah yang harus di setujui ini yang bikin puyeng, karena tidak semudah itu formulir pendaftaran dapat di setujui.

Selain Google adsense, masih banyak Adsense yang di sediakan oleh yang lain, seperti misalnya Amazone, Kumpulblogger, Negeriads & masih banyak lagi.Mengapa lebih banyak yang pingin menampilkan Google Adsense, karena lebih trusted serta Google merupakan Situs nomer 1 di dunia yang menjangkau hampir keseluruh pelosok Dunia.

Mau pasang Google Adsense di Blog atau Web kamu, Coba aja daftar, kalo di setujui dan banyak yang yang mampir serta klik Google Adsense di blog kamu, kan lumayan buat bikin  dapur tetep ngebul.
Bookmark and Share

0 comments: