Friday 16 July 2010

Kupasan Singkat Buku ''"Adam Bukan Manusia Pertama"

Semakin hari sepertinya kita di haruskan semakin selektif dan objektif menilai sesuatu, baik itu masalah material ataupun masalah non material atau moral. Tidaklah bijak menilai sesuatu hanya dari pandangan pertama. Seperti pepatah mengatakan " jangan melihat durian karena kulitnya berduri ".

Sama halnya dengan menilai sebuah buku, alangkah bijak jika kita pahami betul, jangan hanya menilai dari sampul ataupun judulnya saja. Kita telaah betul-betul semua kalimat yang di utarakan, baru boleh cuap-cuap menilai buku tersebut.

Seperti buku yang berjudul " Adam Bukan Manusia Pertama ( Mitos Aatau Realita ? )". Sebuah buku karya dari  Dr Abul Shabur Syahin dengan pengantar oleh Prof Dr Azyumardi Azra. Buku yang mengupas mengenai penciptaan seorang Adam , yang merupakan Nabi pertama yang di yakini oleh Islam. Buku ini menjelaskan bagaimana penciptaan Adam dari berbagai sudut pandang, Al- Qur'an, Hadist, Teori realita bahkan dari sebuah mitos. Memberi jawaban atas berbagai pertanyaan mengenai manusia serta mematahkan Teori Darwin yang menyebutkan penciptaan manusi bersala dari evolusi kera, yang lebih terkenal dengan Teori Evolusi.

Mau baca buku ini beli dung di toko-toko buku terdekat, atau mau baca secra On-Line tanya saja sama bang Google atau kamu bisa baca  disini.
Bookmark and Share

5 comments:

Anonymous said...

Kalau menurut saya itu buku yang menyimpang mas ! Karena sudah diketahui dan difirmankan bahwa Nabi Adam adalah manusia pertama.
Maaf sebelumnya.

Deogs said...

@haritsmugni
sebelumnya makasih Mas, dah Mampir. ngak apa2 berbeda pendapat, tapi tetap teguh pada satu keyakinan Islam yang sesuai sariat Nabi Muhhamad.

coba di baca dan di telaah lebih detail mas, judul bisa menipu,
biasa buat menarik perhatian konsumen. banyak kesesuai dengan dengan firman-Nya.

admin said...

huum itu buat narik perhatianoia gan aku dah follow kamu.follow balik donk buat nambah gambar

Deogs said...

@SIGIT SUPER sebelumnya maksih gan dah mampir,

btul btul btul :)

ok lah kalo bgitu

Anonymous said...

Buku ini bagus. walaupun saya blm baca smpe abiz tp bener2 baguz bgt cz bener2 kritis bgt....kren!
salinan'y ada d website...
Cari di google klo anda beruntung bkal ktemu....