Wednesday 7 July 2010

Saya ya Saya

Ada-ada aja gangguan, ngak lagi Positif thinking ngak juga lagi Drop. Kalo ngak bisa mengkondisikan suasana hati, bisa jadi ujung-ujungnya banyak kerjaan yang ngak beres. Untung cuma nyinggung penampilanm, coba kalo sampe banyak omong soal Privasi, tak jewer.

Apapu kata orang tentang diri ini, terserah aza.Semua orang memiliki kebebasan menilai perilaku atau penampilan siapa aza. Hanya saja tidak semua orang bisa menerima penilaian orang lain. Dan tentunya harus tahu dan bisa menempatkan diri di mana seharusnya menilai seseorang.Jangan pas acara pormal yang buakan tempatnya maen cablak aza tu mulut.

Jika hanya mencela tanpa di dasari alasan yang bisa diterima, ngak bakalan bisa epektif, yang ada malahan menjadi bumerang, yang bakalan menampakan kekurangan pada iri.


Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, karena ngak ada tuh yang namanya manusia sempurna, yang ada hanya manusia yang selalu mencoba untuk melakukan segalanya sesempurna mungkin, semaksimal mungkin.Untuk menyempurnakannya, manusia harus bisa berdampingan dengan manusia lainnya.Karena setiap individu memerlukan orang lain.

wahat ever lah
Jadi terserah anda mau menilai saya seperti apa, jika itu masukan yang bisa menjadikan saya lebih baik saya akan coba untuk mempertimbangkannya, namun jika itu hanya sekedar bualan kosong, ya ngak apa-apa. Lagian ngak hidup ngak bakalan kurang bermakna kalo cuma nemuin yang asyik-asyik aza.
Bookmark and Share

0 comments: