Thursday 1 July 2010

Belajar Edit Template HTML

Dah lama nih kagak ng-Post di Blogger.Hampir-hampir aza membeku , keasyikan maen di Wordpress.Kadang-kadang malahan suka lupa sama kewajiban.Malahan kadang lupa makan.

Buat yang udah pada sering mampir ke Blog Ane ini, mungkin ada beberapa perubahan yang nampak, lebih simple dan sederhana.Kayaknya simple ama sederhana sama aza, cuma beda tulisan.

Ngedit Template sebuah blog ternyata susah juga ? Banyak banget code-code yang mesti bener-bener paham, Mulai dari warna, jenis font, ukuran font, tata letak bar, lebar halaman, Achhh...! Masih banyak lagi.

Pantesan seorang Web desaigner yang udah bener-bener handal di bayar lumayan menggiurkan cuma untuk mendesiain sebuah web atau Blog.Bahkan bukan hanya dari mendesainya saja tetapi juga dari Maintenaince web.

Kayak blog Ane ni ada beberapa perubahan yang udah saya desain sendiri walaupun cuma baru sebatas halaman,Background dan warna.Itupun masih menggunakan Template design dari Blogger, yang beberapa bagiannya sudah saya modifikasi, ditambah beberapa java scrif dari Histats dan Alexa untuk memudahkan mengetahui perkembangan Blog ( Traffic ).

Yo ! buat ente pada yang masih Newbie di Blog & ngandelin Template gratisan kayak ane, Kenapa ngak coba utak-atik Template.Ngak usah khawatir bakalan berantakan blog ente, kalo da beberapa kode yang salah tinggal ganti aza Template nya ma yang lain,Simple kan.
Bookmark and Share

0 comments: