Wednesday 14 July 2010

Web Hosting Lokal

Kalo yang satu ini udah kejadian, "Loading Lelet " bukan main keselnya apalagi kalo mau posting artikel atau upload file, Baru z dapet inspirasi mau postingan " Koneksi Internet Lambat ". Eh malahan bener kejadian. Entah gangguan dari ISP( Internet Service Provider )nya atau dari Host Webnya.

Yupz ! Salah satu alasan yang menyebabkan lambatnya koneksi loading ialah Web Hosting. Kebanyakan Website yang ada di negeri kita masih menggunakan Hosting dari luar negri, contoh aza Hostgator, Co.cc, Byethot, 000webhosting dan masih banyak lagi. Alangkah lebih baiknya jika situs-situs lokal mengunakan jasa host lokal juga.


Apa di kita ngak ada Hosting lokal yang memiliki kredibilitas setingkat webHost luar ? Sebenarnya di negara kita sendiri banyak WehHosting yang siap menyediakan layanan Hosting web yang kredibilitasnya seniri sudah mumpuni. Namun mungkin karena alasan ketidak percayaan lah yang menyebabkan banyak situs lokal yang menggunakan webHost dari Luar.Contoh aza kaya Kuncihost, IDwebhost, Dapurhosting, Plazahosting dan masih banyak lagi Hosting-hosting lain yang udah mumpuni.

So buat anda yang kepikiran buat bikin sebuah website, ada baiknya memikirkan untuk menggunakan jasa webHost lokal, bukankah kepuasan konsumen yang di utamakan. Pilihan da di tangan anda. Ngapain bayar mahal tapi kualitasnya sama aza.
Bookmark and Share

0 comments: