Thursday 15 July 2010

Vidio 3gp Baru

Sekarang ini lagi gencar-gencarnya di beritakan kasus vidio mesum yang menyangkut beberapa tokoh selebritis papan atas tanah air, Sebelumnya juga di Facebook beredar vidio 3gp mesum,di sinyalir seorang SPG asal Cirebon menyebarkan vidio mesumnya di dalam sebuah mobil.

Selanjunya bakalan muncul vidio mesum macam bagaimana lagi, bisa saja berikutnya bakalan menimpa lagi ke para pejabat kelasa atas, kaya Menteri atau anggota MPR/DPR.

Kayanya ngak bakalan berhenti samapai di situ aja peredaran vidio-vidio macam begituan, terbukti dari survei beberapa media, bahkan Indonesia di sebut-sebut sebagai negara pengunduh situs porno no 3 di dunia.

Apakan kita harus berbangga hati dengan predikat tersebut, sungguh ironis sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia, malahan menjadi juara tiga dalam hal yang negatif. Namun itulah kenyatannya, tak perlu menyesali, bukan kah alangkah lebih baik kita saling introsfeksi diri, semoga masa depan moral dan ekonomi kita semakin baik di masa depannya.

Amien ya robal alamin.
Bookmark and Share

0 comments: