Tuesday 6 July 2010

Kesempatan Jangan di Sia-siakan

Emang kalo udah jadi rezeki ngak bakalan kemana, kayak beberapa friend di Facebook ada yang di kasih kesempatan-kesempatan yang cemerlang.Contoh aja kaya DM, bisa magang di salah satu Bank International di Australia, da lagi -GC yang kerja di Hongkong, ma majikannya di kasih kesempatan buat lanjutin Study.
 
Wah kapan ya, Saya di kasih kesempatan ma Istri buat kawin lagi ? ngak apa2 saya terima kok !

Sebuah kesempatan bagus emang kadang ngak datang dua kali, sekalinya datang yang kedua kalinya belum tentu sebagus kesempatan yang pertama.Selagi kondisi badan masih memungkinkan untuk menjalankan kesempatan itu kenapa tidak berusaha menjalankanya.

Dengan penuh keyakinan dan menjauhkan semua rasa takut, yakin apa yang menjadi impian akan mudah untuk di capai.Tidaklah ada sebuah kesuksesan tanpa ada rasa takut, resiko dan Proses. Rasa takut memberi motifasi untuk bisa tetap melangkah dan memiliki keberanian, resiko memberi kita pemikiran bagaimana mengatasinya dan proses membuat hasil yang di capai menjadi lebih bernilai.

Apapun kesempatam itu lakuakan dengan sepenuh hati, jangan kecewakan meraka yang telah memberi kita jalan ke arah yang lebih baik. Jauhkan keraguan di hati, tanamkan dalam diri, apapun itu yang kita akan hadapi kita mampu untuk mengatasi.

Sukses selalu buat kamu semua, jangan lupa tetap berdo'a, karena apapun yang terjadi saat ini dan nanti adalah karena kehendak Yang Hakiki.
Bookmark and Share

0 comments: