Wednesday 19 May 2010

Tips Posting Blog

Smiley  Beberapa tips yang bisa anda gunakan saat akan memposting.Mungkin akan sedikit membantu anda nanti saat akan mempostingkan sesuatu.Ini merupakan Revisi posting Belajar nge-Blog.

1. Topik yang Ringan
Untuk memposting sebaiknya gunakanlah topik-topik yang ringan-ringan saja dahulu sesuai apa yang pahami.Jangan terlalu memaksakan ingin mempostingkan sesuatu yang sebenarnya anda sendiri tidak begitu memahaminya.
2. Penyampaian
Penyampaian atau penulisan yang dibuat,sebisa mungkin menggunakan bahasa yang dimengerti secara umum.Jika memang anda memahami hanya bahasa Indonesia alangkah lebih baik menggunakan bahasa Indonesia.Memang lebih bagus lagi apabila menggunakan bahasa Internasional atau bahasa Inggris.Akan tetapi apabila anda kurang menguasainya,...! tahu sendiri lah akibatnya.Kosakata yang tujuanya kekiri akan bisa saja malahan menclak-menclok kemana-mana.
3. Galeri Gambar
Tambahkan gambar pada postingan agar terlihat lebih Interisting.Hehehe....! dikit Inggris biar ngak kelihatan EnDeso buanget. Yups supaya lebih menarik. Smiley
4. Sederhana
Saat akan memposting alangkah lebih baik penjelasan topik posting tidak terlalu mendetail.Karena terkadang orang akan merasa bosan dengan terlalu panjang penjelasan yang diberikan.Cukup sederhana,namun mudah di pahami. Smiley
5. Segelas Kopi
Kalo yang ini yang paling penting.Sediakan segelah kopi atau minuman kesukaan anda.Biar pikiran terasa rilek.Masa mikir seharian mau posting apaan ngak ada santai-santainya amat.Apalagi ada cemilanya lebih mantap lagi.Santai sajalah Bos Smiley  Hihihi...!

Semoga tipsnya bermanfaat.Jangan lupa komennya ya...! Smiley

wasalam

Smiley
nDeogs
Bookmark and Share

0 comments: