Tuesday 25 May 2010

Spanyol Larang Twitter dan Facebook

Berita mengejutkan terjadi di negari matador Spanyol.Maaf ini bukan berita mengenai isu tertentu tentang Facebook ataupun Twitter.Melainkan berita tentang sepak bola.


Para pemain sepak bola Spanyol yang bakalan berlaga di Piala Dunia dilarang menggunakan jejaring sosial Facebook dan juga Twitter selama mereka berlaga di Piala Dunia.

Larangan ini di sampaikan oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque.Bukan tanpa alasan Del Bosque melarang para pemainya untuk tidak mengguanakan jejaring sosial tersebut.Sudah banyak terjadi para pemain yang terlalu larut di jejaring sosial tersebut bahkan sampai menimbulkan suatu kasus.Seperti Contoh pemain Totenham Hostpur  Darren Bent.ataupun Istri pemain Real Madrid Kaka yang sempat mengkritik pelatih Manuel Pelegrini hanya karena tidak memberi lebih banyak waktu untuk Kaka bermain.

Sebanyak 23 pemain Spanyol saat ini telah berkumpul di pusat latihan di Las Rozas.Diantara para pemain itu di antaranya adalah Fernando Torres, Xavi Hernandes dan kapten tim Iker Casillas.Pelatih Del Bosque meminta kepada semua pemainya agar benar-benar berkonsentrasi selama melakukan pemusatan pelatihan.

Dikutip dari kompas.com.

wasalam

nDeogs

Bookmark and Share

0 comments: