Friday 7 May 2010

10 Anti Virus Terbaik versi Dewek

Dari sekian banyak Anti Virus yang pernah ane jajal.Ternyata semua punya karakteristik yang berbeda-beda.Menurut ane anti virus yang paling keren yakni Smadav pro.Loe g perlu bayar mahal buat dapetin yang Versi Pro-nya.Cukup donatur seikhlasnya.
Ternyata Proteksi terhadap virusnya lumayan juga walau g semumpuni Kaspersky & Bitdefender.

Namun soal Scanning Virus jangan tanya.Coba aja sendiri.Tapi Ente-ente pade musti nyiapin software cadangan.B'cause, "hehehe imggris dikitlah".File yang dah ke infect Virus langsung KO.alias g bakal bisa di balikin lagi.Alhasil Ente-ente pade musti Instal ulang.Brabe juga si.Tapi g apa-apalah. 
O iya ampe lupa bahasan yang sebenarnya.
Ni nih 10 Anti Virus Terbaik versi Ane :
1. Smadav
2. Bitdefender
3. Kaspersky
4. Norton
5. AVG
6. Webroot
7. Eset Nod32
8. Avira
9. PC Tool
10.Avast
Mengapa ane pilih Smadav di posisi no 1 klasemen ? Ternyata dari senua anti virus entu yang bisa detek Virus w32 Sality sampe ke akar-akarnya cuma Smadav.
Kapersky ok buat protek & remove virus namun ternyata cuma bisa mengenali si Sality sbgai virus w32.(ora lengkap penjelasane) & g seluruh virus Sality ke detek.Dan lagi terlalu banyak nagbisin memory kompy.
Bitdefender ok dalam protek kompi baik itu Online maupun Offline.Namun y kaya si Kapersky ...! cuma Bitdefender ngak terlalu banyak ngabisin memory buat instalnya g kaya si Kapersky.  hehehe...
Smadav bravo....!
Produk dalam negeri yang bisa bersaing ama produk luar.
Intinya Cintailah produk-produk dalam negeri.
Wes yo tanganku pegel ngetik wae...!


wasalam






nDeogs
Bookmark and Share

0 comments: