Thursday 20 May 2010

Hampir 100 tahun Masih Main Apple iPad

Yang ngak mungkin apasih di Zaman serba canggih ini.Kecuali menghidupkan orang yang sudah mati aja kaliya ....! SmileyDan ternyata tidak hanya anak muda saja yang doyan Gadget. Ternyata nenek-nenek juga doyang Gadget. Benar apa kata pepatah  "makin tua kelapa makin banyak santannya" Mungkin prinsip itu yang di pakai sama nenek yang bernama Virginia Campbell Seorang nenek yang berasal dari Amerika.


Seorang Nenek yang punya  hobi membaca dan merupakan Sarjana dalam bidang literatur bahasa inggris.Sayangnya dia memiliki penyakit Glaukoma yang membuatnya kesulitan untuk membaca.Namun kesulitanya teratasi Saat anaknya membelikanya Apple iPad,.Karena ternyata iPad tersebut membuat hoby membacanya terbantu. iPad yang memiliki layar lebar & kontras yang jelas mampu membesar kecilkan hurup sangat membantunya. Bahkan si nenek sudah menghabiskan 2 buah buku Di bacanya.Bukan itu saja lho ...! Bahkan si nenek membuat puisi dengan iPadnya.
Pengen tahu puisinya seperti apa ...?

"To this technology -niny it's clear
  in my compromised 100th year
  That to read and to write
  Are again within sight
  Of this Apple iPad Pionner "

Smiley
Bahkan vidionya diYoutube menjadi populer.Baru 1 bulan sudah lebih dari 500ribu orang yang menyaksikan.Salut dah buat mu Nek....!  Smiley
Ok sekian informasinya semoga bermanfaat & jangan lupa komennya ya ...! Smiley

wasalam

Smiley
nDeogs
Bookmark and Share

0 comments: