Wednesday 12 May 2010

Document Converter

Ketemu lagi ni ma Ane. Smiley .Tadi malem ane di puyengkan sama bagai mana mengkonversi sebuah file yang awalnya masih berupa file hasil dari Microsof Office Power Point.Yang pengen Ane pajangin di blog Ane yang bakalan lahir baru
                                
                                
  "Asli Sunda".Free Smilies courtesy of www.GreenSmilies.com
Nah ane udah nemuin Softwarenya.Namanya All Office Converter Platinum v.6  Free Smilies courtesy of www.GreenSmilies.com. File yang tadinya berupa file berformat PDF,DOC,RTF,XLS,PPT, And many more...! bisa Ente-Ente ubah ke format JPG,PNG,TIF,GIF,WMF "jeung loba deui"....! mksudnya dan banyak lagi sesuai dengan format out yang diinginkan.
All Office Converter Platinum bisa Ente-ente Free Smilies courtesy of www.GreenSmilies.com  disini.
Software ini tapinya ngak gratis alias versi trial kalo mau versi full-nya pastinya mesti beli lah Smiley Buat ngehacknya ada si tapi....! Cari sendiri aja Smiley

Ok selamat mencoba semoga info ini bisa bermanfaat. Smiley

wasalam

Smiley
nDeogs
Bookmark and Share

0 comments: