Tuesday 18 May 2010

Artisteer2 Software Web Design

Terkadang untuk membuat sebuah Web tau Blog kita di sulitkan pada pilihan Templet yang kurang diminati.Memang si banyak pilihan Templet yang di sediakan.Nmaun kadang tak sesuai dengan yang kita inginkan.
Banyak pihak ketiga yang menawarkan Templet yang dapat kita download secara gratis.Seperti Contoh Finalsense atau Blogtemplate4u.Disitu banyak disediakan berbagai Ttemplet yang cukup menarik.
Namun buat anda yang gemar megotak-atik Blog atau punya hobby membuat Templet,baik itu buat komersil taupun buat gratisan,ada nih Software yang cukup handal buat mendekor tau membuat Templet sesuai dengan selera.

            
Artisteer2 Sebuah Software yang dirancang khusus buat para Bloger & Web design.
Banyak pilihan Design yang di sajikan,bisa buat Blog ataupun Wordpress.Andapun dapt menggunakan gambar hasil jepretan dari Ponsel taupun Kamera Digital anda.Kalau diperhatiakn  software ini hampir mirip kaya Template Designernya Blogger.Namun disini anda disuguhkan buat lebih kreatif dalam mendesign Templet sebuah Blog atau Web.Anda bisa Free Smilies courtesy of www.GreenSmilies.com disini.Tapi tentunya ngak gratis.Software ini di patok harga $49.50.Hehehe...! Smiley lumayam juga ya.


Ok sekian dulu.Selamat mencoba dan berkresi.Jangan lupa komennya y...! Smiley


wasalam

Smiley
nDeogs

Bookmark and Share

0 comments: